Home » , » Lowongan Kerja Bank Muamalat Surabaya Juli 2014

Lowongan Kerja Bank Muamalat Surabaya Juli 2014

Bank Muamalat merupakan pioneer Bank Syariah di Indonesia. Kali ini Bank Muamalat Cabank Surabaya membuka Lowongan Kerja Bank Muamalat Surabaya untuk bulan Juli 2014. Proses Pendaftaran untuk lowongan kerja ini adalah dengan cara online. Lebih jelasnya adalah semua berkas lamaran anda, semuanya harus berupa file, yang kemudian dikirimkan melalui alamat email yang tercantum dibawah. Untuk posisi yang ditawarkan hanya ada dua jenis yang semuanya termasuk frontliner, yaitu sebagai teller dan Customer Service. Bagi anda yang sedang tinggal di Surabaya atau sekitarnya, kiranya lowongan ini sangat cocok untuk anda. Berikut adalah Lowongan Kerja Bank Muamalat Surabaya Juli 2014 selengapnya :


Bank Muamalat is the oldest islamic bank in Indonesia (sharia bank) which is already established since 1991. The Company provides a full range of banking services based on islamic principles. Bank Muamalat is  registered in Jakarta and currently has 81 branches, 267 sub-branches, 108 cash offices and 4,034 System Online Payment Point posts spread in all over Indonesia.

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk through Lowongan Kerja 2014 seeks extraordinarily talented individuals to fill in the following positions:

Frontliner - Customer Service (Code : CS)
Frontliner -  Teller (Code : TL)

Requirements:
• D4/S1 from all major.
• Maximum age of 24 years old.
• Have a good communication and interpersonal skills.
• Minimum GPA of 2.75.
• Minimum height of 163 cm.

Pleased send your updated CV to:


Lowongan Kerja 2014 Bank Muamalat Indonesia

Human Capital Division
PT PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang KHM Mansyur
Jl KH Mas Mansyur 171 Surabaya
Email : hc.msy@muamalatbank.com
(max file 2 MB)
Closed Date : 02 Juli 2014

Demikian tadi Lowongan Kerja Bank Muamalat Surabaya Juli 2014 terbaru, semoga lowongan ini dapat menjadi sarana anda untuk mendapatkan sebuah pekerjaan. Selain melalui facebook, anda juga dapat mendapatkan update terbaru info loker Surabaya melalui twitter. caranya tentu sangat mudah bagi anda yang sudah familiar dengan twitter yaitu dengan cara follow alamat twitter kami di @KerjaNewss

0 comments:

Post a Comment

News Lowongan Kerja. Powered by Blogger.