Home » , » Lowongan Kerja di Aston Kupang Juni 2014

Lowongan Kerja di Aston Kupang Juni 2014

Lowongan Kerja di Aston Kupang Juni 2014 ini merupakan saah satu lowongan kerja yang jarang ada. Biasanya selama ini lowongan kerja didominasi perusahaan yang berasal dari Pulau Jawa. Aston Kupang merupakan salah satu jaringan bisnis hotel, resort dan resident dari Archipelago International. Berikut adalah Lowongan Kerja di Aston Kupang Juni 2014 terbaru selengkapnya :

ARCHIPELAGO  INTERNATIONAL  HOTELS,  RESORTS  &  RESIDENCES,  one  of  the  fastest  growing  hotel  management  companies  in  South  East  Asia, managing  various  brands:  Grand  Aston,  Royal  Alana,  Royal  Kamuela,  Aston,  Alana,  Kamuela,  Quest  Hotel,  Aston  City,  Aston  Inn,  Harper,  Neo+,  Neo  & favehotel, is now inviting application for the following pre opening Hotels :

    Aston Kupang

    

    Basic Qualifications:

        Relevant educational background with this position
        Hands – on, result oriented and posses a good communication skills
        A minimum 2 – 3 years experience in a similar position in Hospitality Industry
        Excellent command in both written and spoken English, and computer literate

    

    A complete curriculum vitae and recent color photograph and the salary expectation :

    kupanghrm@astonhotelsasia.com

    Or register your resume by clicking on:

    www.astondata.com/jobs/

    Please write position you are applying for and preference on the location or properties in the subject line of the email

Demikian Lowongan Kerja di Aston Kupang Juni 2014 selengkapnya semoga dapat menambah wawasan kita semua. Kami doakan semoga bagi anda yang sedang mencari pekerjaan dapat segera mendapatkan pekerjaan yang layak dan sesuai dengan keinginan hati. Add Email kamu ya agar dapat mendapatkan update informasi lowongan kerja terbaru dari kami. Caranya mudah, anda tinggal memasukkan alamat email anda ke dalam kolom yang kami sediakan di bagian bawah website ini.

0 comments:

Post a Comment

News Lowongan Kerja. Powered by Blogger.