Home » , » Lowongan Kerja di Bandung Juni 2014

Lowongan Kerja di Bandung Juni 2014

 Lowongan Kerja di Bandung Juni 2014 ini pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh warga Bandung. Kali ini kami akan menampilkan sebuah lowongan kerja yang brada di Kota Bandung dari sebuah perusahaan bernama PT. LIBERTINDO JAYA. Posisi lowongan yang ada kai ini ada dua macam, yaitu sebagai Accounting dan staf administrasi. Berikut adalah Lowongan Kerja di Bandung Juni 2014 terbaru :

Jenjang Karir!!! klient kami PT. ZAUDTEL INTERNASIONAL yang bergerak di bidang Perhotelan di Bandung, membuka lowongan kerja untuk Posisi:

    ACCOUNTING

    Kualifikasi:

        Pria/Wanita usia maksimal 30 tahun
        Pendidikan  S1 Accounting
        Di utamakan min. 1 Tahun pengalaman di bidang Accounting
        Fresh Graduate Welcome

ADMINISTRASI

Kualifikasi:

    Pria/Wanita usia maksimal 30 tahun
    Pendidikan  S1 Accounting
    Di utamakan min. 1 Tahun pengalaman di bidang Accounting
    Fresh Graduate Welcome



    
    Kirimkan surat lamaran Anda  (cantumkan posisi yang dilamar pada amplop lamaran) dilengkapi dengan Daftar Riwayat Hidup, Pas foto berwarna terbaru uk. 4 cm x 6 cm dan nomor tlpn yang bisa dihubungi ke:
    Jl. Sunda no. 55 bandung 40112 (lantai 2)
    022 – 4230 555
    0859 5635 5163 (Sindy)

Demikian Lowongan Kerja di Bandung Juni 2014 dari kami http://kerjanews.blogspot.com semoga dapat menjadi berkah bagi kami dan bermanfaat buat anda sekalian pembaca yang budiman. Bagi yang punya akun Facebook jangan lupa klik LIKE pada widget di bawah web ini, sehingga dapat mengupdate informasi lowongan kerja setiap hari melalui Facebook.

0 comments:

Post a Comment

News Lowongan Kerja. Powered by Blogger.