Home » , » Lowongan Kerja di Bank Mega Karawang Juli 2014

Lowongan Kerja di Bank Mega Karawang Juli 2014

Pada postingan kali ini kami admin http://kerjanews.blogspot.com akan menamplkan sebuah Lowongan Kerja di Bank Mega Karawang untuk periode bulan Juli 2014. Lowongan ini spesial bagi anda yang memimpikan untuk bekerja di Bank, karena memang bekerja di bank memiliki gengsi yang tinggi serta menjanjikan gaji dan karir yang bagus pula. Posisi lowongan yang dibutuhkan adalah sebagai Card Business Officer. Berikut adalah Lowongan Kerja di Bank Mega Karawang Juli 2014 selengkapnya :

Lowongan Kerja Card Business Officer - Karawang

Sebagai kadidat yang cocok memduduki posisi tersebut, anda harus menyerahkan beberapa syarat dan kualifikasi Loker PT Bank Mega Juli 2014 di Karawang yang tengah di canangkan pihak PT Bank Mega kepada para pelamar. Ini adalah sebuah kualifikasi yang sederhana dan tidak berbayar telah di keluarkan PT Bank Mega berikut ini.

Kualifikasi:
1. Betanggung Jawab
2. Pendidikan Min. D3 Semua Jurusan
3. Memiliki Kemampuang Jual produk atau barang
4. Suka dengan tantangan
5. Usia Maks. 26 Tahun
6. Bersedia di tempatkan di Jawa Barat

Jangan menunda terlalu lama untuk mengirimkan berkas lamaran anda pada PT Bank Mega ini, dikarenakan akan ada lebih bayak lagi orang seperti anda yang melihat tentang Lowongan Kerja Karawang Juli 2014 PT Bank Mega ini sebelum ditutup pada 2 Juli 2014, sekaligus menjadi lawan anda di bursa kerja ini. Jadi, kalau anda berminat dengan jabatan di PT Bank Mega ini, segeralah kirimkan langsung berkas lamaran kerja dan cv anda lengkap ke:

Rekrutment Pekerja PT Bank Mega Karawang Juli 2014
PT Bank Mega
Email: recruitment@bankmega.com

Demikian tadi Lowongan Kerja di Bank Mega Karawang Juli 2014 selengkapnya. Agar dapat info terbaru lowongan kerja di Indonesia melalui email, daftarkan alamat email anda dengan cara memasukkan alamat email ke dalam kolom yang kami sediakan di bawah.

0 comments:

Post a Comment

News Lowongan Kerja. Powered by Blogger.