Home » , » Lowongan Kerja di Batam Terbaru Juli 2014

Lowongan Kerja di Batam Terbaru Juli 2014

Lowongan Kerja di Batam Terbaru ini adalah untuk bulan Juli 2014 yang datang dari sebuah perusahaan pengembang property yang cukup berkembang. Gaji yang ditawarkan juga cukup besar yaitu sebesar 2 jt sampai 4 juta untuk posisi sebagai staf divisi proyek. Persyaratan selengkapnya dari lowongan kerja ini dapat anda lihat pada pengumuman lowongan kerja berikut :

Sebuah perusahaan Property yang terintegrasi memberikan solusi bisnis terintegrasi melalui investasi pelengkap dalam bidang properti komersial dan industri, ritel dan energi. PT Tritunas merupakan pengembang Tunas Industrial Estate yang sangat terkemuka. Saat ini perusahaan tersebut sedang membuka Lowongan Kerja untuk anda yang memenuhi syarat dan kualifikasi berikut :

Staf Divisi Proyek

    Job title : Staf Divisi Proyek
    Job function : Project Management
    Job level : Entry Level
    Work location : Batam
    Level of education : Bachelor’s Degree
    Major : Engineering, Civil
    Work experience : At least 1 year
    Offering salary : Rp. 2.000.000 – Rp. 4.000.000
    Posting date : 25 Juni 2014
    Closing date : 02 Juli 2014
    Address of workplace : Batam

Requirements

    Pria
    Pendidikan min. S1 dari jurusan Sipil
    Bisa mengoperasikan komputer, khususnya AutoCAD
    Pengalaman minimal 1 tahun dibidang Sipil
    Dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim
    Bersedia ditempatkan di Pulau Batam

Untuk anda yang ingin melamar Lowongan pekerjaan ini, silahkan Lamaran dapat dikirim via email ke: recruitment@tritunas.com

Demikian merupakan Lowongan Kerja di Batam Terbaru Juli 2014. Lowongan ini kami harapkan dapat membantu para pencari kerja di Indonesia untuk dapat menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan kualifikasinya. Untuk lowongan kerja yang lain lihat saja pada info lowongan kerja berikut : Lowongan Kerja PT. Swakarya Insan Mandiri Juli 2014 atau
Lowongan Kerja PT. So Good Food Terbaru .  Gabung di twitter kami ya di @kerjanews  agar dapat melihat update terbaru dari kami.

0 comments:

Post a Comment

News Lowongan Kerja. Powered by Blogger.