Home » , » Lowongan Kerja di Bogor Juni 2014

Lowongan Kerja di Bogor Juni 2014

Lowongan Kerja di Bogor Juni 2014 ini datang dari sebuah perusahaan yang berpengalaman dalam bidang ritel suku cadang otomotif. Posisi pekerjaan yang dibutuhkan dalam lowongan ini yaitu Staf Administrasi. Biasanya kalau lowongan staf administrasi itu yag dibutuhkan wanita, karena wanita cenderung lebih rapi dan teliti dalam mengerjakan tugas kantor daripada pria. Begitu juga dalam lowongan kerja ini, syarat yang disertakan adalah untuk wanita. Selengkapnya mengenai Lowongan Kerja di Bogor Juni 2014 adalah sebagai berikut :

PT JAYA INTER SUPRA Berpengalaman menjadi ritel suku cadang otomotif, hadir dan siap menjadi mitra kerja Anda. Siap memberikan solusi dan memenuhi kebutuhan otomotif dimanapun Anda berada. Saat ini PT JAYA INTER SUPRA melayani segala suku cadang bus dan truk buatan Eropa dan Jepang (MERCEDES, VOLVO, HINO, NISSAN, MITSUBISHI, ISUZU, dan SCANIA). Peningkatan ruang lingkup dan kapasitas suku cadang otomotif senantiasa menjadi komitmen di masa depan.

PT. JAYA INTER SUPRA kini sedang membutuhkan karyawan untuk menduduki Posisi Sebagai:

Lowongan Kerja Staff Administrasi (Bogor)

Tanggung Jawab :

    Membuat laporan keuangan
    Membuat laporan penjualan
    Filling dokumen

Requirement :

    Wanita
    Usia maksimal 30 tahun
    Pendidikan minimal D3 segala jurusan
    Fresh Graduate, lebih diutamakan pengalaman minimal 1 tahun
    Mahir menggunakan Ms Office (Word,Excel)
    Kebutuhan untuk diwilayah Bogor

Jika Sobat berminat dengan lowongan kerja ini segera Kirimkan Surat Lamaran beserta kode penempatan ke alamat :
Manager HRD
hrd@jimmail.com
Kirimkan lamaran anda paling lambat 01 Juli 2014

Demikian tadi Lowongan Kerja di Bogor Juni 2014 semoga dapat menjadi informasi yang bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa selalu update informasi lowongan kerja dari kami yaitu dengan cara mendaftarkan alamat email ke kolom yang tersedia di bagian bawah web ini. selanjutnya apabila ada update informasi lowongan kerja terbaru, maka kami akan mengirimkannya melalui alamat email yang sudah anda daftarkan tadi.

0 comments:

Post a Comment

News Lowongan Kerja. Powered by Blogger.