Home » , » Lowongan Kerja di Serang Juni 2014

Lowongan Kerja di Serang Juni 2014

Lowongan Kerja di Serang Juni 2014 merupakan lowongan kerja yang dibuka oleh sebuah perusahaan pabrik sepatu yang berada di Kota Serang, Banten.  Posisi lowongan yang dibutuhkan adalah sebagai staf HR atau personalia. Spesifikasi pendidikan yang diharapkan dari perusahaan yaitu Diploma 3 ataupun Sarjana. Untuk lebih jelasnya mengenai Lowongan Kerja di Serang Juni 2014 ini, mari kita simak bersama.

Perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi sepatu ini berkantor pusat di Taiwan yang merupakan bagian dari Pou Chen Group, memiliki pabrik yang tersebar di beberapa negara PT. NIKOMAS GEMILANG memproduksi beberapa sepatu dari merek terkenal, seperti Nike, Adidas, Puma, dan Asisc.

Dengan pengalaman yang sudah 20 tahun PT. NIKOMAS GEMILANG berkembang begitu pesat, dan saat ini sedang membuka peluang karir untuk anda yang berminat dan memenuhi syarat dan kualifikasi berikut :

STAFF HR

Spesifikasi :

    Minimal D3 / S1 semua jurusan.
    Pengalaman 1 – 3 tahun dalam bidang HR.
    Bertanggung jawab atas perencanaan, administrasi, penghitungan, pengecekan absensi, lembur dan proses pembayaran gaji tunjangan karyawan.
    Bertanggung jawab atas perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi program kebijakan kompensasi dan tunjangan.
    Bertanggung jawab atas perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi kegiatan training dan development karyawan.
    Bertanggung jawab atas perencanaan, pelaksanaan, pelaporan, menindaklanjuti hasil audit semua kegiatan HR Personalia, dan dokumen control.
    Bertanggung jawab atas maintain dan kontrol aplikasi, data, proses Human Resource Information System.
    Menguasai Bahasa Inggris (baca, tulis, bicara, dan dengar). Kemampuan Bahasa Mandarin merupakan nilai tambah

Benefit dan fasilitas :

    Jamsostek
    Poliklinik kesehatan
    Mess tinggal
    Kantin
    Sarana lapangan olah raga

Bagi anda yang berminat melamar Lowongan pekerjaan ini dan memenuhi kriteria di atas, lamaran yang meliputi CV lengkap, foto terbaru, serta Informasi gaji yang diharapkan silahkan dikirim ke :

PT. Nikomas Gemilang,
Jalan Raya Serang KM. 71 Desa Tambak, Kecamatan Kibin,
Kabupaten Serang – Banten.
Telp : 0254 – 401586

Atau kirim via email ke : recruiting@pci.co.id

Catatan : Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk wawancara.

Demikian Lowongan Kerja di Serang Juni 2014 pada hari ini, kami berharap dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama yang sedang membutuhkan pekerjaan di sekitar Kota Serang, Banten. Terus ikuti web kami ya di http://kerjanews.blogspot.com. Untuk mendapatkan info lowongan kerja langsung ke email anda, masukkan alamat email anda pada kolom yang tersedia di bagian bawah halaman ini.

0 comments:

Post a Comment

News Lowongan Kerja. Powered by Blogger.