Home » , » Lowongan Kerja di Sinar Mas Asuransi Yogyakarta Juli 2014

Lowongan Kerja di Sinar Mas Asuransi Yogyakarta Juli 2014

Lowongan Kerja yang akan kami tampilkan kali ini datang dari Sinar Mas Asuransi untuk cabang Yogyakarta yang akan berakhir pada bulan Juli 2014. Salah satu perusahaan asuransi yang eksis di Indonesia adalah Sinarmas, yang masih satu Grup dengan Smart. Bekerja di dunia asuransi memang memiliki tantangan yang tinggi, namun apabila tlaten menjalaninya, Insya Alloh dapat meraih penghasilan yang besar. Berikut adalah Lowongan Kerja di Sinar Mas Asuransi Yogyakarta Juli 2014 selengkapnya :

Kami PT.Asuransi Sinar Mas Asuransi Sinar Mas (ASM) merupakan anak perusahaan dari perusahaan besar PT Sinar Mas Multiartha Tbk yang didirikan pada tanggal 27 Mei 1985. Pada pertama kali berdiri, ASM dinamakan PT Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta. Kemudian pada tahun 1991 baru berubah menjadi PT Asuransi Sinar Mas,

Sebagai Perusahaan Asuransi Umum terbesar di Indonesia dari sisi Gross Premium Written, ASM telah membuktikan komitmen pelayanan kepada para nasabahnya melalui pembayaran klaim yang cepat dan tepat untuk berbagai produk yang dipasarkan nya. Selain itu Perusahaan juga memberikan kemudahan bagi para nasabah, rekanan dan partner/agen untuk mengakses segala hal yang berhubungan dengan pertanggungan asuransi melalui website, 24-hour Customer Care, Call Center, dan lain2.

Untuk melayani kebutuhan masyarakat akan asuransi, ASM mempunyai jaringan pemasaran yang luas di seluruh Indonesia. Total Kantor Cabang/Kantor Pemasaran ASM per Agustus 2013 adalah 127 Kantor Cabang/Kantor Pemasaran terdiri dari 30 Kantor Cabang, 54 Kantor Pemasaran, 15 Kantor Pemasaran Agency, 27 Kantor Marketing Point, dan 1 Kantor Syariah.kami membuka lowongan bagi anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan, berikut penjelasan persyaratannya,
LOWONGAN  KERJA JOGJA PT.ASM JULI 2014
Untuk Posisi:

    Associate Partner

Persyaratan Kerja:

    laki-laki/Perempuan
    Pendidikan minimal SMA/SMK/ sederajat
    Senang berelasi dengan banyak orang
    Mempunyai jiwamarketing Bersedia menjadi
    Agen asuransi umum/ kerugian

Benefit :

    Tersedia bonus tak terbatas
    Asuransi kecelakaan diri
    Waktu lebih fleksibel
    Dapat digunakan sebagai pekerjaan part time

Bila anda berminat dan ingin bekerja di perusahaan ini silahkan Untuk Informasi dan Pendaftaran hubungi :
PT. Asuransi Sinar Mas.
Simas Center, Jl.Bantul, No. 39, Mantrijeron, Yogyakarta.
Email: mpa.parangtritis@sinarmas.co.id
Telp 0274-419317
atau hub Bpk Rio (085647474573)
Batas Lowongan:  4 Juli 2014
Lokasi:Yogyakarta - Daerah Istimewa Yogyakarta

Ingat bahwa Lowongan Kerja di Sinar Mas Asuransi Yogyakarta Juli 2014 akan berakhir pada tanggal 4 Juli 2014, meskipun boleh saja mencoba meskipun sudah habis tanggalnya. Terus ikuti lowongan kerja dari website kami http://kerjanews.blogspot.com dengan cara memasukkan alamat email anda ke dalam kolom yang telah kami sediakan di bawah.

0 comments:

Post a Comment

News Lowongan Kerja. Powered by Blogger.