Home » , » Lowongan Kerja Fresh Graduate di Aceh Juli 2014

Lowongan Kerja Fresh Graduate di Aceh Juli 2014

Lowongan Kerja ini dapat dilamar oleh anda yang berstatus Fresh Graduate di Aceh untuk periode bulan Juli 2014. Biasanya kita apabila baru lulus dari sebuah pendidikan, baik itu SMA, Diploma 3 maupun Sarjana, sempat mengalami kebingungan, mau bekerja dimana. Hal itu karena beberapa iklan lowongan kerja hampir selalu menambahkan syarat berpengalaman sekian tahun, sehingga akan menyulitkan bagi pencari kerja yang fresh graduate. Lowongan ini datang dari sebuah perusahaan finance yang sangat berpengalaman di Indonesia, yaitu BII Finance. Berikut adalah Lowongan Kerja Fresh Graduate di Aceh Juli 2014 selengkapnya :

KESEMPATAN BERKARIR di BII Finance

PT. BII FINANCE adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda empat yang sedang berkembang pesat dan telah memiliki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Dan saat ini membutuhkan calon karyawan yang berdedikasi tinggi, loyal, jujur, mandiri untuk mengisi posisi :

CREDIT MARKETING - ACEH

Requirements:

Pria, maksimal usia 28 tahun
Pendidikan minimal D3 semua jurusan, minimal IPK 2.75
Fresh graduate, diutamakan berpengalaman 1 tahun sebagai marketing di Perusahaan Pembiayaan/Bank/Asuransi
Mampu berkomunikasi dan membina hubungan baik
Berpenampilan menarik, mempunyai kemampuan analisa yang baik, teliti, kritis, tekun, ulet, loyal dan disiplin
Dapat bekerja dibawah tekanan, target oriented dan market knowledge
Memiliki kendaraan bermotor serta SIM C
Bersedia ditempatkan di seluruh cabang perusahaan

KIRIMKAN SEGERA lamaran lengkap anda dengan CV, fotocopy ijazah pendidikan terakhir, transkrip nilai, nomor telepon dan pasphoto terakhir, dengan mencantumkan kode jabatan dan area penempatan di sudut kiri amplop ke :

HR DEPARTMENT
PT. BII FINANCE CENTER
Ged. Wisma Eka Jiwa Lt. 10
Jl. Mangga Dua Raya
Jakarta 10730

Email : recruitment@biifinance.co.id

Demikian tadi adalah Lowongan Kerja Fresh Graduate di Aceh Juli 2014 semoga dapat menjadikan tambahan informasi bagi anda yang sedang mencari informasi loker pekerjaan terbaru. Kami dapat membantu anda mendapatkan informasi lowongan kerja setiap hari, caranya yaitu dengan memberitahu anada lewat facebook apabila ada info loker terbaru. Caranya yaitu anda harus me LIKE FP kami di https://www.facebook.com/KerjaNewsBlogspot. Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment

News Lowongan Kerja. Powered by Blogger.