Home » , , » Lowongan Kerja Guru KB di Bantul Terbaru

Lowongan Kerja Guru KB di Bantul Terbaru

Lowongan Kerja Guru KB di Bantul Terbaru ini dibuka dari mulai tanggal 27 Juni sampai 5 Juli 2014. KB merupakan singkatan dari Kelompok Bermain. Pada saat ini di tiap kota di Indonesia telah banyak dibuka KB, PAUD dan TPA yang tentunya bertujuan untuk menyediakan pendidikan di usia dini. Ada yang berlatar belakang agama tertentu maupun yang dari umum. Dengan demikian dibutuhkan banyak sekali tenaga pendidik yang berbasic pendidikan di usia dini pada lembaga pendidikan tersebut. BErikut adalah Lowongan Kerja Guru KB di Bantul Terbaru selengkapnya :

KELOMPOK BERMAIN DAN TPA DARUL ILMI

Dibutuhkan :

GURU KELOMPOK BERMAIN

Dengan syarat:

    Wanita usia maksimal 30 tahun
    Pendidikan terakhir D3/S1 diutamakan PGTK/PAUD/Psikologi
    Memiliki rasa sayang pada anak dan sabar
    Pengalaman tidak diutamakan

Lamaran dibawa langsung ke alamat mulai tanggal 27 Juni 2014 sampai dengan tanggal 5 Juli 2014 pada jam kerja.

Dikirimkan ke alamat :

KELOMPOK BERMAIN DAN TPA DARUL ILMI
Perum Dalem Kotagede Asri Blok A.10
Jalan Pleret Kepuh Wetan, Wirokerten, Banguntapan,Bantul.

No telp : (Umi Yessy) 081804209044 / 085640022148

Demikian saja Lowongan Kerja Guru KB di Bantul Terbaru. Semoga dengan banyak dibukanya PAUD islami di Indonesia dapat mencetak generasi-generasi unggul dalam bidang keagamaan dan ilmu pengetahuan. Amin. Lowongan ini adalah untuk posisi pekerjaan yang berada di wilayah Bantul. Apabila ingin melihat lowongan kerja di daerah lain dapat dilihat pada lowongan kerja berikut : Lowongan Kerja di Lampung Juli 2014 atau
Lowongan Kerja di Surabaya, Kediri dan Sumbawa . Anda yang berminat mendapatkan update info lowongan kerja baru setiap hari melalui email, caranya gampang. Masukkan alamat email anda pada kolom yang kami sediakan di bawah.

0 comments:

Post a Comment

News Lowongan Kerja. Powered by Blogger.