Home » , » Lowongan Kerja Kumon Surabaya Juni 2014

Lowongan Kerja Kumon Surabaya Juni 2014

Lowongan Kerja Kumon Surabaya Juni 2014 ini semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja. Tentu anda sudah sering mendengar kata nama KUMON. Menurut Sumber dari Wikipedia, Metode Kumon yang diperkenalkan oleh seorang pendidik Jepang, Toru Kumon (di Osaka pada tahun 1958) merupakan sistem pendidikan matematika dan bahasa yang paling besar di dunia. Sampai pada bulan Maret 2007, lebih dari 4 juta anak belajar menggunakan metode Kumon melalui lebih dari 26.000 lembaga pendidikan Kumon di 47 negara. Di bagian Amerika bagian utara saja, lebih dari 240.000 pelajar menggunakan metode ini melalui 1.400 pusat pendidikan Kumon di Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko.

Sebagai lembaga pendidikan yang terkemuka KUMON DARMO PERMAI TIMUR saat ini sedang membuka Lowongan kerja untuk anda lulusan SMK/ SMU IPA/ Semester Akhir/ S1 dari fakultas MIPA / Teknik/ Sastra Inggris, Jika anda merasa memenuhi syarat berikut info lengkap Lowongan Kerja Kumon Surabaya Juni 2014 tersebut :

Lowongan Kerja GURU MATEMATIKA DAN BAHASA INGGRIS
Kualifikasi :

    Wanita.
    SMK/ SMU IPA/ Semester Akhir/ S1 dari fakultas MIPA / Teknik/ Sastra Inggris, IPK min IP 2.5
    Menyukai bidang pendidikan.
    Berkepribadian ramah dan menyukai anak-anak.

Bagi anda yang berminat dengan Lowongan pekerjaan ini, dan memenuhi syarat di atas, silahkan Kirim surat lamaran, CV dan pas foto terbaru ke :

Jl. Darmo Pemai Timur I / 35, Surabaya 60189

Itu saja Informasi seputar Lowongan Kerja Guru di Surabaya Juni 2014 untuk hari ini, semoga bermanfaat untuk anda. Selalu update lowongan kerja nasional yang ada di web kami ya. Setiap hari kami akan memberikan lowongan kerja yang sedang dibuka oleh perusahaan-perusahaan di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

News Lowongan Kerja. Powered by Blogger.