Home » , » Lowongan Kerja Pabrik di Solo Juni 2014

Lowongan Kerja Pabrik di Solo Juni 2014

Lowongan Kerja Pabrik di Solo Juni 2014 merupakan lowongan kerja yang akan kita bahas kali ini. Lowongan ini datang dari sebuah pabrik yang berada di Solo, Jawa Tengah. Pabrik ini bernama PT. Namasindo Plas. Syarat Pendidikan utuk lowongan kerja ini beragam yaitu dari SMK sampai Diploma 3. Apabila anda berminat pada Lowongan Kerja Pabrik di Solo Juni 2014 ini dan memenuhi syarat, alangkah baiknya anda cepat mendaftar pada lowongan tersebut, lebih cepat lebih baik.

Kami adalah perusahaan packaging plastic untuk air minum dalam kemasan yang sedang berkembang, memiliki beberapa pabrik yang tersebar diseluruh Indonesia diantaranya di Bandung, Bekasi, Solo, Surabaya, Bali, Medan, Lampung, dan Manado. Saat ini kami membutuhkan tenaga-tenaga professional untuk ekspansi bisnis perusahaan kami di Solo dengan posisi sebagai berikut :

    STAFF GUDANG
    STAFF ADMIN MARKETING
    HELPER MAINTENANCE BUILDING & UTILITY

KUALIFIKASI :

    Min D3 jurusan Ekonomi Manajemen, Akuntansi atau Teknik Industri (1)
    Min D3 Tek. Industri/ Kimia/ MIPA (2)
    SMK Teknik Instalasi Tenaga Listrik (3)
    Sanggup menjalani kerja sistem shift (1)
    Enerjik, komunikatif , mampu analisa pasar (2)
    Teliti dan cekatan (1,2)
    Dapat mengoperasikan komputer (1,2)
    Memahami dasar-dasar kelistrikan, memasang instalasi listrik bangunan, menafsirkan gambar teknik listrik (3)
    Jujur, kreatif, disiplin, pekerja keras & berdedikasi tinggi (1,2,3)

Bagi anda yang memiliki kualifikasi di atas, kirimkan Surat Lamaran, CV, Fotokopi Ijazah, Fotokopi Transkrip nilai, phas photo berwarna terbaru ke email :

hrd_nspsolo@yahoo.com

“COME AND JOIN US”

Demikian tadi Lowongan Kerja Pabrik di Solo Juni 2014, semoga dapat bermanfaat ya. Yang punya Facebook bisa LIKE Fanspage kita di https://www.facebook.com/KerjaNewsBlogspot , agar tiap ada update informasi lowongan kerja terbaru, kami dapat memberitahu kamu lewat facebook.

0 comments:

Post a Comment

News Lowongan Kerja. Powered by Blogger.