Home » , » Lowongan Kerja SPG di Solo Terbaru

Lowongan Kerja SPG di Solo Terbaru

Lowongan Kerja SPG di Solo Terbaru terbaru ini kami tampilkan khusus buat anda yang menginginkan bekerja di perusahaan sebagai SPG atau Sales Promotion Girls. Karena ini lowongan kerja SPG, maka syarat yang di tampilkan tentu saja wanita, masih muda max 28 tahun dan berpenampilan menarik. Apabila anda berminat, maka tidak perlu repot, karena untuk melamar pekerjaan ini anda tinggal mengirim lamaran melalui email ke alamat yang tersedia. Berikut adalah Lowongan Kerja SPG di Solo Terbaru selengkapnya :



Sebuah perusahaan pakaian wanita jadi  dengan merek terkenal BODY & SOUL yang akan dibuka di Metro – The Park Solo. Saat ini perusahaan tersebut sedang membuka Lowongan kerja untuk anda yang memenuhi syarat dan kualifikasi berikut :
SPG METRO

Syarat :

    Wanita, umur maximal 28 tahun
    Tinggi badan minimal 158 cm
    Berat Badan ideal
    Minimal lulusan SMU
    Berpenampilan menarik
    Bisa berkomunikasi dengan baik
    Berpengalaman di bidang fashion lebih diutamakan

Bagi anda yang berminat dengan Lowongan kerja ini, dan memenuhi syarat di atas, silahkan kirim lamaran melalui email ke: yenni@bodyandsoulclothing.com

Demikian Info Lowongan kerja di Solo Jawa Tengah Juni 2014 untuk anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Pastikan anda menyiapkan lamaran dan berkas lainnya untuk melamar Lowongan pekerjaan tersebut. Semoga anda bisa diterima di perusahaan tersebut. Ingat alamat kami ya di http://kerjanews.blogspot.com , karena di blog ini kami akan menyajikan informasi lowongan kerja setiap hari.

0 comments:

Post a Comment

News Lowongan Kerja. Powered by Blogger.