Home » , » Lowongan Sarjana di Matahari Department Store

Lowongan Sarjana di Matahari Department Store

Lowongan Sarjana di Matahari Department Store merupakan lowongan kerja yang akan kita bahas pada kali ini. Matahari adalah sebuah pelaku usaha retail yang sangat besar di Indonesia. Hampir di tiap kota di Indonesia sudah berdiri Matahari department store. Posisi lowongan yang dibutuhkan Matahari kali ini adalah sebagai store supervisor. Lowongan kerja ini dapat anda lamar bagi pria maupun wanita dengan pendidikan S1 semua jurusan. Berikut adalah syarat-syarat selengkapnya dari Lowongan Sarjana di Matahari Department Store :

Lowongan Sarjana di Matahari Department Store

Persyaratan :

    Pria / Wanita
    Maksimal usia adalah 28 tahun
    Pendidikan terakhir adalah S1 dari berbagai jurusan
    D3 dengan pengalaman dipersilahkan mendaftar
    Memiliki Pengalaman dalam bidang penjualan & pemasaran akan memiliki nilai lebih
    Memiliki kemampuan analitis yang kuat sertta skill interpersonal & kepemimpinan
    Fasih berbahasa Inggris
    Tidak buta warna, dan bersedia bekerja shift
    Penempatan :  kota-kota besar di seluruh Indonesia

Lowongan ditutup tanggal 30 Juni 2014. Jika anda tertarik, silakan kirim lamaran dan aplikasi anda secara online melalui sites web resmi Matahari Depatement Store http://www.matahari.co.id/careers/jobs

Demikian tadi Lowongan Sarjana di Matahari Department Store. Perhatikan baik-baik syarat-syaratnya sebelum anda memutuskan untuk mengirim lamaran kerja. Untuk mendapatkan update lowongan pekerjaan terbaru anda dapat memasukkan alamat email anda ke dalam kolom yang tersedia di bawah. Kami selanjutnya akan memberitahu anda lewat email apabla ada lowongan kerja baru.

0 comments:

Post a Comment

News Lowongan Kerja. Powered by Blogger.