Home » , » Lowongan Kerja di Palembang Agustus 2014

Lowongan Kerja di Palembang Agustus 2014

Lowongan Kerja di Palembang Agustus 2014 - Lowongan Kerja kali kali ini berasal dari Palembang yang merupakan lowongan Accounting di sebuah perusahaan bernama PT. Usahatama Sentosa Mas. Pada Lowongan Kerja ini yang dibutuhkan adalah seorang pria atau wanita yang memiliki usia max 27 ahun. pendidikan S1 Akutansi/manajemen. Pelamar juga diharuskan mengerti tentang perpajakan, dan mempunyai pengalaman min 1 tahun dibidangnya. Berikut adalah Lowongan Kerja di Palembang Agustus 2014 selengkapnya :

PT.USAHATAMA SENTOSA MAS, merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Distribusi Farmasi Nasional berkembang yang saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk penempatan di wilayah Palembang untuk posisi :

JUNIOR INTERNAL AUDITOR (JIA) – PALEMBANG

Kualifikasi :
  • Pria/Wanita
  • Usia max. 27 th
  • Pendidikan S1 Akuntansi / Manajemen
  • Mengerti perpajakan , komunikatif, analisa yang baik
  • Pengalaman min. 1 th dibidangnya
  • Ditempatkan di PALEMBANG
Kamu yang merasa memenuhi syarat di atas, dan berminat melamar Lowongan kerja 2014 ini, silahkan Kirim Lamaran lengkap, CV, pas foto 4×6 dan kode Jabatan ke :
Dept. HRD PO BOX 1065 JKT 13010
atau kirim via email ke : usm_hrd@yahoo.com

Demikian tadi Lowongan Kerja di Palembang Agustus 2014 terbaru. Kami berharap dengan lowongan kerja tersebut dapat mengantarkan anda sekalian untuk mendapatkan pekerjaan yang layak dan dapat mengembangkan diri sesuai dengan minat dan bakat yang ada pada diri anda sekalian. Selain lowongan kerja diatas kami memiliki Lowongan Kerja di Padang Agustus 2014 Terbaru dan
Lowongan Kerja di Luwuk Sulteng Agustus 2014

0 comments:

Post a Comment

News Lowongan Kerja. Powered by Blogger.