Home » , » Lowongan Kerja Terbaru Adaro Energy November 2014

Lowongan Kerja Terbaru Adaro Energy November 2014

Lowongan Kerja Terbaru Adaro Energy November 2014 -  Perusahaan ini yaitu produsen batubara thermal terutama dan ke-2 terbesar di Indonesia, hingga sekarang ini bisa mengoperasikan tambang batubara tunggal terbesar sekalian sebagai pemasok paling penting batubara thermal di pasar dunia. Adaro Energy didirikan di Indonesia pada th. 2004 dimana semula bernama PT Padang Karunia dengan status sebagai perusahaan terbatas. Bersamaan perubahan struktural dan dinamika perusahaan lantas sejak mulai tanggal 18 April 2008, Padang Karunia berpindah nama jadi PT Adaro Energy Tbk, usaha ini dapat juga sebagai persiapan utk jadi perusahaan umum yang mengemban visi utk jadi perusahaan tambang batubara dan daya terintegrasi terbesar dan paling efisien di Asia Tenggara.
Lowongan Kerja Terbaru Adaro Energy

Adaro Energy bersamaan anak perusahaannya bergerak dalam ruanglingkup usaha pertambangan dan perdagangan batubara, infrastruktur dan logistik batubara, dan kontraktor pertambangan. Tiap-tiap anak perusahaan diposisikan sebagai penghasil laba yang mandiri faedah membuahkan dan pasokan batubara yang berkesinanmbungan, diandalkan, bisa berkompetisi juga mengoptimalan nilai dari pemegang saham. Tiap-tiap anak perusahaan jadi penghasil laba (keuntungan center) yang mandiri sampai dapat bertindak optimal utk penciptaan nilai plus kecuali dari service memiliki kwalitas tinggi yang diperoleh utk Adaro dimasa yang dapat tiba. Adaro Energy memperkuat binisnisnya ialah dengan buat jadi anak perusahaan yang dimilikinya sebagai perusahaan umum faedah mendukung perubahan serta pergantian yang lebih jauh.

Andaro Energy mengemban tanggung jawab dalam siapkan cadangan batubara yang besar, dengan didukung aset yang memiliki kwalitas hingga bisa mendukung kesibukan operasional, seperti jalur pengangkutan sepanjang 75km yang menghubungkan tambang dengan fasilitas penghancuran di Kelanis dan terminal batubara di Pulau Laut. Terkecuali itu, lewat anak perusahaan yang dimilikinya, Adaro Energy mempunyai instrumen pertambangan yang lengkap termasuk, mesin pengeboran, Bulldozers, Trucks, Dump Trucks, Wheel Loaders, Head Trucks, Vessels, Dollys, Wheel Dozers, Excavators, Graders, Articulated Crushers, dan sebagainya.

Lowongan Kerja Terbaru Adaro Energy

Posisi : ADMIN & DATA SUPPORT STAFF

Persyaratan :

    wanita, max 25 tahun
    Diploma 3 (D-III) atau Sarjana dari setiap disiplin dengan min 2 tahun pengalaman di bidang terkait dengan IPK min 2,8 (Skala
    Bersedia untuk belajar dengan cepat
    Memiliki gairah dalam data dan administrasi
    Mampu berbahasa Inggris
    Diutamakan memiliki pengalaman dalam hubungan eksternal

Lowongan ditutup tanggal 13 November 2014. Jika anda tertarik, silakan kirim lamaran secara online melalui karir Adaro Energy www.adarocareer.com. dan Jika Anda membutuhkan klarifikasi lebih lanjut, silakan menghubungi Departemen Human Resources di alamat email recruitment@ptadaro.com.

0 comments:

Post a Comment

News Lowongan Kerja. Powered by Blogger.