Home » , » Info Lowongan Kerja Jakarta Maret 2014 Terbaru

Info Lowongan Kerja Jakarta Maret 2014 Terbaru

Info Lowongan Kerja Jakarta Maret 2014 Terbaru - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi utuk dapat besaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan info seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Info Lowongan Kerja Jakarta Maret 2014 Terbaru


PT. Indotrans Data
Detil Pekerjaan

NOC Monitoring
Minimum education is SMK / Diploma
At least 1 years of professional experience
Working experience in an Telecommunication industry or Internet Services Provider is appreciated
Basic knowledge in business administration and/or network-skills
Mikrotik knowledge will be an advantage.
Good organizational and reporting skills
Willingness to work in a 24-7 shift environment
Fluent verbal and written communication in English is valuable.
Please Send your CV and recent photograph to : intan@indotrans.net.id

Tanggal Berakhir: 26-03-2014
Lokasi: Jakarta

-------------------------------------------

Nusantara Group

Profile perusahaan

Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang otomotif, kami telah banyak mendapat kepercayaan untuk memasarkan berbagai merk dan jenis kendaraan bermotor untuk berbagai macam kegunaan dan keperluan.

Kesuksesan pemasaran kami didasari oleh sistem yang terkoordinasi dan ditunjang oleh sebuah team yang kompak dalam usaha untuk terus mengejar image produk yang baik serta strategi - strategi dalam mencapai tingkat kepuasan yang terus disesuaikan dengan harapan pelanggan dan kebutuhan pasar.

Usaha – usaha tersebut telah membuahkan hasil berupa nama baik yang terus melekat kepada nama Grup kami sebagai agen / pemasar kendaraan bermotor yang cukup agresif.

Berpegang pada pepatah bahwa pengalaman adalah guru yang berharga, Manajemen menyadari bahwa tidak ada satupun produk tangguh dapat memberikan performa yang maksimal tanpa adanya perawatan dan perbaikan yang disesuaikan dengan standar yang ada, oleh karena itu pelayanan purnajual (aftersales) telah menjadi prioritas kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.

Pelayanan untuk perawatan dan perbaikan kendaraan serta kemudahan penjualan suku cadang asli yang didukung oleh tenaga-tenaga profesional menjadi dasar bagi kami untuk memberikan pelayanan yang berorientasi pada kualitas hasil pekerjaan (quality), ketepatan waktu pengerjaan (speed), pelayanan pelanggan (customer service), kecepatan tanggap (respon time) dan harga yang bersaing (reasonable price) dimana hal tersebut sudah menjadi standar resmi di semua cabang kami.

Namun hal itu saja belumlah cukup, manajemen sadar betul bahwa pengembangan dan perbaikan secara berkesinambungan wajib dan harus terus dilakukan di semua divisi dan semua lini sehingga harapan kami untuk terus menjadi pemimpin di era kompetisi yang cukup tajam ini bisa terwujud.

Salah satu yang cukup dapat dibanggakan adalah jaringan purnajual (aftersales) kami yang begitu banyak dikembangkan dan disesuaikan dengan standar-standar internasional. Ditambah lagi, pada tiga tahun terakhir kami terus mengembangkan sistem tehnologi informasi yang terintegrasi untuk keseluruhan proses yang ada, sehingga monitor hasil pekerjaan dapat dilakukan dengan lebih sempurna agar alur kerja standar dapat terus diterapkan.

Disinilah salah satu tolak ukur kunci sukses kami dimana kepuasan konsumen selalu terjaga dan tidak terhenti pada saat selesai membeli produk saja. Kepuasan itu akan terus dirasakan oleh pelanggan pada saat pemakaian kendaraan selanjutnya.


Detil Pekerjaan

Salah satu dealer Mobil dari PT. Nusantara Group, Mini Cooper di Pondok Indah membutuhkan Kandidat untuk Posisi HR Recruitment, dengan kualifikasi :

1. Laki-Laki, Berpenampilan Menarik, Usia 24-35 tahun
2. Sarjana Psikologi dan Berpengalaman Minimal 2 tahun di Bidang HRD
3. English Active
4. Hard Worker Individual dan Good team Player
5. Enerjik, Mampu Beradaptasi, dan Mampu Bekerja di Bawah Tekanan
6. Lebih disukai menguasai beberapa Alat test Psikologi dan Memahami Proses Perekrutan

Jika anda merasa memenuhi Klasifikasi di atas, segera Kirimkan CV dan Lamaran lengkap anda ke : r.alita@nas.co.id atau Datang langsung ke kantor HRD PT. Nusantara Group di Jalan Pecenongan 32 Jakpus 10120, Senin - Sabtu jam 09.00-14.00

Tanggal Berakhir: 26-03-2014
Lokasi: Jakarta

Demikian tadi adalah informasi mengenai Info Lowongan Kerja Jakarta Maret 2014 Terbaru yang kami sampaikan. Terima Kasih atas kunjungan anda.

0 comments:

Post a Comment

News Lowongan Kerja. Powered by Blogger.