Home » , » Lowongan Kerja di Aceh Agustus 2014

Lowongan Kerja di Aceh Agustus 2014

Lowongan Kerja di Aceh Agustus 2014 - Lowongan ini merupakan sebuah iklan lowongan kerja yang berasal dari Aceh. Pekerjaan yang dibutuhkan adalah sebagai Medical Representative. Meskipun pekerjaannya di bidang kesehatan, namun untuk calon karyawan yang dibutuhkan tidaklah mutlak harus berpendidikan di bidang kesehatan. Semua jurusan dapat melamar pada lowongan kerja ini. Berikut adalah Lowongan Kerja di Aceh Agustus 2014 selengkapnya :

DIPA GROUP merupakan perusahaan yang bergerak di bidang importir, marketing, dan distribusi produk-produk farmasi serta perlengkapan medis berkembang dan merupakan perusahaan terkemuka dibidangnya. Dalam rangka peningkatan kinerja serta rencana expansi perusahaan, saat ini sedang dibuka Lowongan kerja untuk anda yang profesional dan memenuhi syarat berikut :
MEDICAL REPRESENTATIVE (MR ACEH)

Kualifikasi:

    Pria/ wanita, usia maks. 32 tahun.
    Min. D3 semua jurusan, lebih diutamakan dari jurusan Farmasi, Kimia, Biologi, Pertanian, Peternakan, MIPA, Elektromedika dan ilmu eksakta lainnya.
    Diutamakan memiliki pengalaman min. 1 tahun pada bidang yang sama.
    Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi, dan interpersonal yang baik.
    Menyukai tantangan dan keinginan belajar yang tinggi.

Jika Anda sesuai dengan kriteria diatas, dan berminat untuk melamar Lowongan kerja 2014 ini silahkan kirim surat lamaran, cv, dan foto terbaru ke: recruitment@dipa.co.id

Atau anda kirim ke :

Jl. Kebayoran Lama No 28
Jakarta Selatan
12210

Demikian tadi Lowongan Kerja di Aceh Agustus 2014 terbaru. Kami berharap Lowongan Kerja di Aceh Agustus 2014 dapat bermanfaat bagi kita semua. Selain lowongan kerja diatas, anda juga dapat melihat lowongan kerja lainnya yaitu : Lowongan Kerja di Mataram Agustus 2014 dan
Lowongan Kerja di PT. PALM CITY SERVICE Jakarta

0 comments:

Post a Comment

News Lowongan Kerja. Powered by Blogger.