Home » , » Lowongan Kerja di Mataram Agustus 2014

Lowongan Kerja di Mataram Agustus 2014

Lowongan Kerja di Mataram Agustus 2014 - Mari kita simak iklan lowongan kerja yang terbit pada hari  ini. Lowongan ini berasal dari sebuah perusahaan di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Posisi pekerjaan yang dibutuhkan oleh perusahaan yaitu sebagai Sales Supervisor. Berikut adalah Lowongan Kerja di Mataram Agustus 2014 selengkapnya :

Sebuah Lowongan kerja di Gunnebo Indonesia (PT Indolok Bakti Utama), sebuah perusahaan group securitas yang sudah terkemuka dalam bidangnya. Lowongan kerja ini untuk anda yang sudah berpengalaman minimal 2 tahun.

Profile Perusahaan :
Gunnebo Indonesia (PT Indolok Bakti Utama) as a member of Gunnebo Security Group has established in Indonesia since 1972 as one of the pioneer in fire and security business in Indonesia, which offers a comprehensive range of products and systems to help its customers protect and control against fire and security threats. Until today we have 21 branch offices nationwide.

SALES SUPERVISOR – BASED IN MATARAM

Responsibility:

Meets predetermined sales targets, Organize and coordinate Sales Business Executive in achieving sales targets which have been determined, prospective opportunities, Sales forecasting, action planning & strategy, monitoring, evaluation and analyze of sales, maintained new customer and new customer, develop customer data base, market analysis and provide sales report to BLM.

Qualification:

    Degree in any subject.
    Strong sales/ marketing background must have a proven successful sales track record and having a minimum of 2 years experiences in same fields.
    Excellent written, communication and presentation skills.
    Result and process oriented. Good leadership, negotiation and sales analytical skills.
    Having valid driving license.

Bagi yang berminat dengan Lowongan kerja 2014 ini dan memenuhi syarat, kirimkan aplikasi lamaran lengkap melalui alamat email berikut : hrd.id@gunnebo.com

Atau kirim ke :

Gunnebo Indonesia c/o ­ PT Indolok Bakti Utama
Grha Gunnebo Indonesia, Jl. Salemba Raya No 32, Jakarta 10430

Demikian tadi Lowongan Kerja di Mataram Agustus 2014 semoga dapat membantu anda yang sedang mencari informasi lowongan kerja bulan Agustus 2014. Selain lowongan kerja diatas, anda juga dapat melihat lowongan kerja lainnya seperti : Lowongan Kerja di PT. PALM CITY SERVICE Jakarta dan
Lowongan Kerja di Palembang Agustus 2014

0 comments:

Post a Comment

News Lowongan Kerja. Powered by Blogger.