Home » » Lowongan Kerja PT. Kereta Api Logistik Agustus 2014

Lowongan Kerja PT. Kereta Api Logistik Agustus 2014

Lowongan Kerja PT. Kereta Api Logistik Agustus 2014 - Lowongan Kerja kali ini datang dari sebuah perusahaan yang merupakan anak dari BUMN PT. Kereta Api Persero. Ada 3 posisi jabatan yang terbuka untuk dilamar bagi anda yang membutuhkan pekerjaan ini, yaitu  sebagai : Vice President, Manager dan Staf. Ada berbagai macam syarat yang harus dipenuhi apabila anda akan mendaftar pada iklan seleksi BUMN kali ini. Syarat-syarat tersebut dapat anda lihat pada bagian bawah Lowongan Kerja PT. Kereta Api Logistik Agustus 2014 sebagai berikut :

PT. KERETA API LOGISTIK (KALOG) adalah perusahaan dibawah induk PT. Kereta Api (persero) yang melakukan usaha dibidang layanan distribusi logistik berbasis kereta api, dengan kemasan bisnis door to door service untuk memberikan pelayanan yang parnipurna bagi pelanggan kereta api yang didukung dengan angkutan pra dan lanjutan serta layanan penunjangnya, meliputi pengelolaan Terminal Peti Kemas (TPK), bongkar muat, pergudangan, pengepakan, pelabelan, pengangkutan, penjejakan, pengawalan logistik serta manajemen logistik dengan menerapkan prinsip-prinsip perseroan terbatas.

Orientasi bisnis KALOG kedepan adalah sebagai jasa layanan distribusi logistik secara Total Solution melalui “End-to-End Services” atau dengan kata lain sebagai SCM Service Provider.
Fungsi dan peran kontributif KALOG terhadap jasa layanan yang telah disediakan oleh induknya adalah sebagai “ pencipta nilai tambah (value creator) sepanjang rantai nilai (value chain) layanan distribusi logistik, termasuk layanan yang telah disediakan oleh PT. Kereta Api (Persero), seperti angkutan barang dan gudang.
Fokus dan penguatan peran penting PT KA Logistik ini diwujudkan pada tahapan Pre-Service dan Post-Service dari layanan oleh PT Kereta Api (persero) serta integrated-service berbasis information technology sepanjang rantai jasa layanan distribusi logistik.
PT. Kereta Api Logistik membutuhkan tenaga profesional dengan paket renumerasi menarik sebagai :

A. Level Vice President (Senior Manager)
  1. Vice President Infrastruktur
  2. Vice President Komersial (Marketing)
B. Level Manager
  1. Manager General Affair
  2. Deputy GM BHP Kurir
C. Level Staff
  1. Training Recruitment Officer
Persyaratan:
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Min S1 Teknik SIpil (A1), S1 semua jurusan (A2, B1, B2, C1) dengan IPK minimal 3.00 dari Universitas Terakreditasi A
  • Laki-laki (C1)
  • Tinggi badan untuk wanita min. 155cm dan untuk pria min. 160cm
  • Usia maks 45 th (A), maks 40 th (B), maks 35 th (C)
  • Pengalaman min 5 tahun di bidang Managerial Infrastruktur (A1), 5 thn di bidang yang sama (A2), 5 di bidang menyusun rencana konstruksi pembangunan (A1), 3 thn di bidang yang sama (S), 2 tahun di bidang yang sama (C)
  • Menguasai MS Office
  • Menguasai Auto Cad (A1)
Pengajuan Lamaran
Silakan kirim CV dan surat lamaran lengkap ke :
Kantor Pusat PT. Kereta Api Logistik
Stasiun Gondangdia Lantai Dasar
Jl. KH Wachid Hasyim No. 11A Menteng Jakarta 10340
UP. VP Corporate Service
E-mail : karya.kaban@kalogistics.co.id
Catatan:
  • Lamaran diterima paling lambat tanggal 30 Agustus 2014
  • Hanya kandidat terbaik dan memenuhi persyaratan yang akan diikutkan dalam seleksi berikutnya
Demikian tadi Lowongan Kerja PT. Kereta Api Logistik Agustus 2014 Terbaru. Tentunya bagi anda yang memenuhi persyaratan dari perusahaan diatas pasti ingin untuk mendaftar pada lowongan kerja BUMN tersebut. Oleh karena tu segera saja mendaftar lowongan kerja ini. Semoga bermanfaat. Anda dapat embuka lowongan kerja lainnya yaitu : Lowongan Kerja di Yogyakarta Agustus 2014 atau
Lowongan Kerja di Aceh Agustus 2014

0 comments:

Post a Comment

News Lowongan Kerja. Powered by Blogger.